Arwani Sosialisasikan Empat Pilar di Kunduran Blora

0
40
Silaturrahmi dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Ketua Fraksi PPP MPR RI Arwani Thomafi bersama masyarakat di Desa Ngawenombo, Kecamatan Kunduran, Blora, Sabtu (23/2/2019). (Foto: HM/Alf)

BLORA – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi melaksanakan sosialisasi empat pilar MPR RI di Desa Ngawenombo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Sabtu (23/2/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Puri Kelorina Desa Ngawenombo itu dihadiri oleh ratusan pemuda beserta tokoh dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Arwani mengajak kepada warga untuk memahami, menghayati dan menerapkan empat pilar dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu dirasa penting guna menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi.

“Misalnya dalam menghadapi meningkatnya suhu politik menjelang Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Termasuk juga dalam menghadapi tantangan yang dihadapi bangsa ini lainnya,” kata Arwani.

Anggota Komisi I DPR itu melanjutkan, tantangan lain yang dihadapi oleh bangsa ini yakni berkaitan isu SARA, penyebaran paham radikal, pemberantasan korupsi dan penegakan hukum yang dinilai belum optimal.

“Sementara tantangan dari luar itu berkaitan dengan globalisasi, masuknya paham transnasional yang bertentangan dengan ideologi Pancasila, serta berbagai masalah yang dihadapi dunia saat ini,” paparnya.

Untuk itu, ia menekankan kepada semua elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam menghadapi berbagai tantangan itu. Salah satunya yakni dengan menggaungkan dan mengamalkan empat pilar kebangsaan. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here