Caleg PPP Ajak Warga Jakarta Hindari Kampanye Hitam

0
172
Calon Anggota DPRD DKI Jakarta VIII dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mailinda Nurhafiza saat melakukan sosialisasi bersama jamaah Majelis Taklim di Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). (Foto: HM/Alf)

JAKARTA – Calon anggota DPRD DKI Jakarta VIII dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mailinda Nurhafiza, mengajak kepada warga Jakarta untuk menghindari kampanye hitam (balack campaign) selama masa kampanye Pemilu 2019 berlangsung.

Menurut dia, praktik kampanye hitam dapat merugikan semua pihak, baik itu kontestan maupun masyarakat itu sendiri, karena tidak didasarkan pada fakta, dan cenderung berupa fitnah yang berpotensi mengarah pada tindak pidana.

“Apapun bentuknya tidak dibenarkan kampanye negatif. Berpolitiklah secara santun dan anggun. Sesama caleg harus saling mendukung untuk membesarkan masing-masing, kalau saya tentu PPP,” kata Mailinda.

Hal itu disampaikan perempuan keturunan asli Betawi itu saat melaksanakan sosialisasi bersama para jamaah majelis taklim atau pengajian di Dapil DKI Jakarta VIII, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam.

Selaku caleg, Mailinda berkomitmen untuk terus melakukan kampanye positif dalam menyosialisasikan dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, serta sejumlah program yang disiapkan jika kelak terpilih.

“Kampanye sehat harus dimulai dari diri sendiri dalam mensosialisasikan dan memperkenalkan diri mengenai program untuk kemaslahatan umat, yakni bergerak bersama rakyat untuk membesarkan PPP,” tandasnya.

Dia menjelaskan, bahwa selama ini partainya terus bekerja nyata dan bergerak bersama rakyat. Selain itu, PPP dikatakan sebagai pelopor bagi para generasi yang saat ini sudah mulai jauh dari nilai-nilai agama.

“Contohnya, PPP konsen terhadap kemajuan pondok pesantren, lembaga pendidikan baik formal dan dan formal. PPP juga menjadikan majelis taklim atau pengajian sebagai sarana membina generasi muda,” jelasnya.

Mailinda menambahkan, majelis taklim atau pengajian merupakan sarana penting untuk meningkatkan dan menanamkan nilai-nilai agama kepada orang tua, terutama para ibu-ibu, dalam membina anak-anak mereka.

“Dengan begitu, maka lahirlah generasi muda yang berakhlak mulia, berbudi pekerti dan beretika, karena dipundak generasi penerus negara ini kuat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Mailinda Nurhafiza, MM, saat ini maju sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta VIII, yang meliputi Kecamatan Tebet, Pancoran, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, dan Jagakarsa. Ia maju dari PPP dengan nomor urut 11. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here