Ketum PPP Dukung Atlet Indonesia di Asian Games Lewat Lagu “Juara”

0
285
Ketum DPP PPP M Romahurmuziy (Rommy) mengapresiasi prestasi atlet Indonesia di Asian Games 2018 lewat lagu berjudul “Juara”. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (Rommy) meluncurkan lagu berjudul “Juara”. Lagu tersebut sengaja dirilis sebagai bentuk dukungan atas prestasi gemilang atlet Indonesia di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Saya luncurkan lagu berjudul “JUARA” untuk mewakili semangat, kerja keras, dan selebrasi nasional atas keberhasilan yang telah ditorehkan para atlet Indonesia,” tulis Rommy lewat akun twitter miliknya, Jumat (31/8/2018).

Menurut dia, pengertian juara yang dimaksud dalam judul lagu yang baru saja ia rilis bukan hanya soal menang atau kalah, namun lebih merupakan mental pantang putus asa, serta kerja keras para atlet.

“Juara adalah mereka yang mampu mengalahkan dirinya sendiri dan bekerja keras untuk bangsa dan negara,” katanya.

Dia juga menilai, sebagai tuan rumah, Indonesia telah sukses dalam menyelenggarakan Asian Games 2018 dengan prestasi dan capaian yang dipandang sangat membanggakan.

“30 keping medali emas telah kita dapatkan, dan ini merupakan prestasi terbaik Indonesia sepanjang sejarah mengikuti pagelaran Asian Games,” tulisnya.

Torehan perolehan medali emas tersebut bahkan dikatakan jauh melampaui prestasi Indonesia saat pertama kali menjadi tuan rumah even olahraga terbesar di Asia itu pada tahun 1962, tepatnya di era Presiden Soekarno dengan raihan 11 emas.

“Asian Games 2018 ini betul-betul mengangkat bangsa Indonesia ke pentas dunia sebagai bangsa besar dan berhasil menjadi tuan rumah yang terbaik dari pada Asian Games sebelumnya,” jelasnya. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here