Pizza Goreng Meriahkan HUT RI Bersama Anak TK Muslimat

0
343
JAKARTA – Pemain Sinetron Shezy Idrus mengikuti lomba peringatan HUT RI ke-73 di TK Muslimat 2, Jalan Kresek Raya, RT01, RW12, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (18/8).

JAKARTA – Pizza Goreng memeriahkan HUT RI ke-73 bersama puluhan anak TK Muslimat 2 di Jalan Kresek Raya, RT01, RW12, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (18/8). Owner Pizza Goreng, Christandy Halim mengatakan, pihaknya memperingati hari kemerdekaan ini dengan menggelar lomba dan memakan pizza goreng bersama anak TK.

“Kita mau support acara ini. Kita juga ingin sosialisasi untuk anak-anak TK Muslimat 2 bahwa kalau lapar di sore hari cemilannya harus sehat dan aman. Jadi dengan itu pizza goreng hadir,” ujar Chris saat ditemui di lokasi.

Menurut dia, produk pizza goreng yang diberikan kepada anak-anak TK tersebut memiliki kualitas yang bagus karena bahannya dibuat dari keju New Zealand dan tomatnya didatangkan langsung dari Italia. Selain itu, produk pizza goreng juga aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan sertifikat halal, sertifikat dari Pangan Industri Rumah Tangga (P-IRT), sertifikat K3, dan Sertifikat HACCP.

“Mudah-mudahan acara ini bisa bermanfaat dan bisa seru buat anak-anak,” ucapnya.

Lomba ini juga diikuti pemain sinetron Shezy Idris dan putranya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya yang akrab dipanggil Keke. Shezy dan putranya tampak kompak saat membawa bola plastik dengan menggunakan kertas map, kemudian memasukkannya ke baskom plastik.

Usai berlomba, Shezy mengapreasi peringatan HUT RI yang digelar Pizza Goreng tersebut. Apalagi, menurut dia, pizza goreng juga merupakan kesukaan anaknya.

“Anak saya paling suka makan pizza goreng. Rasanya memang enak, lezat dan bersih. Saya kira anak-anak juga senang dengan semua varian rasa pizza goreng ini,” kata Shezy. (My)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here