LIVE Streaming Timnas U19 vs Korea Selatan, Nonton di Sini!

0
539

Pemain Timnas U-19 Egy Maulana Vikri. (Foto: detik)

JAKARTA – Tim Nasional Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Timnas Korea Selatan U-19 di Stadion Paju Public, Korea Selatan pada Sabtu (4/11/2017) siang ini, sekitar pukul 13.00 Wib.

Bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, Timnas Korsel bikan lah lawan yang mudah. Apalagi, tim negeri Gingseng itu termasuk salah satu kekuatan yang paling disegani di Asia.

Karena itu, perlu perjuangan yang lebih keras bagi tim Garuda Muda untuk bisa menaklukkan tim Korsel. Jika mampu mengatasi Korsel, tentu hal itu akan menjadikan Garuda Muda sebagai tim yang disegani di kancah internasional.

Timnas U-19 telah memetik dua kemenangan berturut-turut pada laga kualifikasi Grup F.

Pertama, tim Garuda Muda tampil memukau dengan mengalahkan Brunei Darussalam 5-0, pada Selasa (31/10/2017). Namun Korsel lebih hebat lagi, membungkam Brunei dengan skor 11-0.

Timor Leste juga tak berkutik dan hanya bisa pasrah ketika dikalahkan Indonesia dengan skor 0-5, pada Kamis (2/11/2017).

Hasil tersebut membuat Timnas U-19 Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup F dengan meraih 6 poin.

“Kami sudah siap melawan Korsel. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil terbaik. Kami juga sudah melihat permainan Korsel. Begitu juga mereka yang sudah menyaksikan laga kami,” kata Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, Jumat (3/11/2017).

Selain disiarkan langsung di SCTV, pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Korsel U-19 juga dapat disaksikan secara live streaming pada link berikut ini:

LINK 1 LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS KORSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here