Bejat! Guru Ngaji Ini Tega Cabuli Sejumlah Santrinya

0
384
Pelaku pencabulan terhadap santrinya di Jombang hanya tertunduk saat digelandang petugas. (Foto: Istimewa)

JOMBANG – Seorang guru mengaji berinisial Mb, warga Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur diamankan petugas Polres Jombang karena diduga telah mencabuli sejumlah santrinya.

Guru mengaji di salah satu Taman Pendidikan Quran tersebut dilaporkan ke polisi oleh sejumlah wali murid yang tidak terima anaknya dicabuli oleh guru yang selama ini mengajar ngaji.

Sampai saat ini, sudah ada sekitar empat santri yang melapor menjadi korban aksi bejat pelaku. Santri-santri itu di antaranya Cnf (10), Nai (11), Arl (10) dan Pv (10). Mereka semua adalah warga sekitar tempat pelaku biasa mengajar.

Selain mengamankan pelaku, petugas kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian milik korban pencabulan dan sarung milik pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Norman Wahyu Hidayat mengatakan, tindakan bejat itu dilakukan karena pelaku selalu terangsang saat melihat anak didiknya. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku.

Pria yang sudah beristri dan memiliki dua anak ini diduga mengalami kelainan seksual, hingga melampiaskan aksi bejatnya itu ke sejumlah anak didiknya.

Atas perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Jombang. Tersangka dijerat pasal 82 UU RI Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here