Korban Kecelakaan di Manyar Ternyata Pebisnis Online

0
620
Pemotor tewas setelah terlindas truk trailer di Manyar, Gresik. (Foto: HM/Alf)

GRESIK – Pengendara sepeda motor atas nama Rini Wahyudi (26), warga asal Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, meregang nyawa setelah terlindas truk trailer di Jembatan Gladak Manyarejo, Kecamatan Manyar, Gresik, Rabu (14/6/2017).

Iptu Supriyono Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, korban bernama Rini Wahyudi itu langaung tewas di lokasi kejadian saat berusaha mendahului truk trailer dari sebelah kiri di jembatan Gladak Manyarejo, Gresik.

Peristiwa naas itu berawal ketika ruk trailer dengan nomor polisi S 9134 US dan sepeda motor nomor polisi W 6016 KW yang dikendarai oleh korban sendiri melaju satu arah dari Kecamatan Manyar menuju Kecamatan Bungah.

“Tapi di depan trailer ini, ada truk yang mau masuk ke gudang dan security gudang menghentikan kendaraan yang berada di belakangnya termasuk trailer dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ini,” terang Supriyono.

Setelah truk trailer masuk ke gudang, kata dia, security mempersilahkan kendaraan di belakang truk untuk melaju. “Saat ada trailer yang mulai melaju, di belakangnya ada sepeda motor korban yang coba mendahului trailer dari lajur kiri,” jelasnya.

Saat berupaya menyalip itulah sepeda motor terjatuh dan pengendara sepeda motor jatuh tepat di posisi ban belakang truk. “Korban meninggal dunia terlindas truk dan jenazah korban dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik,” pungkasnya. (abr)

Mendiang Rini Wahyuni dikenal sebagai seorang pekerja jasa pengiriman online. Tak heran bila banyak teman yang berjualan secara online mengucapkan belasungkawa di halaman media sosial facebook dengan nama ‘Ieyin Ririn’.

Komentar ucapan mencapai 892 orang dan yang memberikan emotion sedih sebanyak 6,3 ribu orang. “Turut berduka moga amal dan perbuatanya semasa hidup diterima di sisi allah amiìn,” kata salah satu akun bernama Sulistiowati. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here