Trik Meraih Orgasme Panjang dan Berulang, Berani Coba?

0
687

Teknik meraih orgasme panjang dan berulang. (Foto: Ilustrasi)

BERBAGAI cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan orgasme yang lebih panjang dan berulang ketika berhubungan dengan pasangannua. Salah satunya dengan seks tantrik, gerakan yang berasal dari filosofi yoga.

Tantar atau seks tantrik mengajarkan pasangan melakukan hubungan intim dengan perlahan dan tak mengutamakan orgasme fisik. Meski pada praktiknya, seks tantrik dapat mengantar kita mengalami orgasme fisik dan jiwa.

Istilah tantrik atau tantra berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “menjalin bersama”. Pendeta Hindu dan Budha menggunakan hubungan seksual sebagai metafora untuk menjalin hubungan fisik dan spiritual pria, wanita dan kemanusiaan yang Ilahi.

Tujuannya untuk menjadi satu dengan Tuhan. Masyarakat Barat menyebut gaya seks ini dengan tantra atau tantrik.

Seperti disinggung di awal, tujuan utama seks tantrik sebenarnya bukan kesenangan fisik atau berlomba-lomba mencari kepuasan, tapi untuk mendapat pencerahan dan menenangkan.

Meski begitu, pasangan yang sudah mempraktikkan seks tantrik mengaku mendapat orgasme yang panjang, mendalam dan berulang. Seks tantrik dapat menjadi salah satu variasi gaya bercinta, terutama bagi pasangan yang sering dilanda stres karena sibuk.

Berikut cara mempraktikkan seks tantrik berdasarkan petunjuk dari Cheryl Fraser, Ph .D., psikolog dan terapis seks di Duncan, B.C.

1. Mulai dengan gaya misionaris

Dalam beehubungan intim, sepasang suami istri tetap mengenakan pakaian, saling berpandangan dan fokus pada mata masing-masing pasangan. Lalu, pandanglah matanya dengan seluruh perasaan.

2. Sinkronisasikan napas dengan pasangan

Ambil napas perlahan bersama-sama, hembuskan bersama-sama. Mata tetap berpandangan satu sama lain. Tarik napas, hembuskan. Setelah itu lakukan pertukaran napas. Kita mengembuskan napas, dia menarik napas dan sebaliknya.

Napas adalah energi kehidupan. Rasakan kehidupan yang keluar dari pasangan. Rasakan embusan napasnya di wajah. Lakukan fase berpandangan sambil menyelaraskan napas ini selama 10 menit.

3. Lakukan tanpa berpakaian

Kita boleh memilih pose misionaris atau pihak wanita duduk di pangkuan pria, saling berhadapan, kedua kaki wanita memeluk pinggang pria. Jaga kontak mata dan keselarasan napas yang tadi sudah kita pelajari. Lakukan penetrasi dengan perlahan.

Ganti sinkronisasi napas dengan ciuman dan belaian yang lembut penuh perasaan. Bergeraklah dengan perlahan. Gerakan terlalu bersemangat sama sekali dilarang. (alf)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here